Cheese cake / Ostekake

Ostekake dari www.godt.no

Ostekake dari http://www.godt.no

Baru kali ini gw membahas tentang hasil karya dapur gw. Gini-gini gw gak kalah loh sm Ibu Siska atau chef-chef tenar yg lain.😂😂😂

Maksud hati ingin membuat Cheese cake seperti yang ada di website. Udah ngikutin bahan-bahan yg diperlukan apa aja smp gram-gram an nya gak meleset. Tapi apa dikata, tangan gw ga sama kaya chef kawakan jadi hasilnya amburadul. Hahaha..Jangan kecewa dulu ahhh…rasa kue nya rrruuaaaaarr biasa enakkkk!!! Gak percaya? Sini cobain. Hehehe. Dari kegagalan ini, gw belajar supaya lain kali hasilnya lebih maknyos.

Seperti pertama kali membuat kue wortel / gulrotkake, hasilnya keras. Tapi sekarang sdh mahir, sambil merem deh bikin nya uda jadi. 2 mgg yg lalu sampe diminta teman suami utk bikin kue di acara “coffeetime” pernikahan dia. Hmmmmm…dari hobby sapa taw jd bisnis kan???? Who knows.😜

Gulrotkake / kue wortel

Gulrotkake / kue wortel

image

Kanelsnurrer – enkelt og godt

image

Ostekake yang amburadul tapi rasanya rrruaaarrrrrr biasa.

Advertisements

3 thoughts on “Cheese cake / Ostekake

  1. Gw pernah nyobanya yang di atas bikin kanelbøller, enak banget…jadi 80 biji sehari langsung habis dimakan 4 orang di kabin haha :D. Østekake sama gulrottkake gw nggak terlalu suka juga, tapi kadang bikin apple pie kalo lagi panen apel sama mor monsen kake (ini gampang banget make kulit jeruk buat warna sama aromanya), banana kake juga enak. BTW, itu kenapa østekake+nya bisa hancur Hen?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s